Social Icons

Kamis, 24 Januari 2013

Terkadang Kita Harus Memaksakan Diri

Surabaya, 24 Januari 2013...
H-81 UNAS SMA 2013

Berkaca... Apa yang sudah kupersiapkan untuk menyambutnya?
N.O.T.H.I.N.G!
Ini gila! Entah mengapa atmosfernya sangat berbeda dengan detik-detik terakhir di penghujung SMP 3 tahun yang lalu.Semuanya berubah!

Lantas? Apa mau diam saja?
E.N.G.G.A.K!
Aku sudah niat untuk berubah, berusaha memperbaiki dan meniti kembali. Tapi niat hanya terpatri dalam hati tanpa tidakan yang jelas!

Setelah perjalanan panjang mencari tujuan, akhirnya aku sampai pada titik ini. Belum final memang, tapi kurasa ini sebuah kemajuan yang sangat pesat! Setidaknya ada sebuah gambaran yang memotivasiku! Yap! Motivasi! Mimpi! Itu yang selama ini kuabaikan!

Aku terlambat! Memang, memang aku terlambat start dari mereka. Tapi detik ini, dengan mimpi dan motivasi yang menjadi bahan bakarku, aku tak hanya akan memulai. Tapi juga berlari. Aku harus berlari! Melebihkan usaha dan doa di atas rata-rata.

Semua ini hanya perlu pembiasaan. Dan terkadang, untuk terbiasa kita memang harus dipaksa! Tak ada salahnya untuk keras pada diri sendiri!

S.E.M.A.N.G.A.T

1 komentar:

  1. kamu harus baca ini :) semangaat!!!
    http://bimoutomo03.blogspot.com/2012/04/ujian-nasional-siapa-takut-untuk-junior.html?m=1

    BalasHapus

Cute Purple Rain drop